SD MASEHI LAU GUNUNG



PROFIL SEKOLAH


   1.    Nama Sekolah
: SD Swasta Masehi Lau Gunung
2.    Alamat
: Jl. Lau Gunung, Ds. Gunung Ambat

  Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat

  Provinsi Sumatra Utara
3.    NSS
: 104070209024
4.    NPSN
: 10257626
5.    Jenjang Akreditasi
: C
6.    Tahun Sekolah Didirikan
: 1971
7.    Tahun Sekolah Beroperasi
: 1971
8.    Kepemilikan Tanah
: Yayasan
9.    Status Tanan
: Yayasan
10.              Luas Tanah
: 1.748 m2
11.              Status Bangunan
: Pemerintah
12.              Luas Bangunan
: 270 m2

13.        Data Siswa Tahun Pelajaran 2012/2013 :

Kelas
Jumlah Murid (Siswa/i)
Laki-laki
Perempuan
Jumlah
1
12
13
25
2
18
15
33
3
21
10
31
4
6
15
21
5
6
16
22
6
10
11
21
Total
73
80
153


14.        Data Ruang Kelas                   : 3 (tiga) ruang kelas (status milik sendiri)
1.Ruang Kantor                      : 1 Baik
2.Ruang Kelas                         : 2 Rusak ringan
3.WC                                        : 2 Baik
4.RDKS                                    : Tidak ada
5.RDG                                      : Tidak ada
6.RDPS                                    : Tidak ada



15.        Data Guru/ Pegawai
1.Guru Tetap/PNS                  : - orang
2.Guru Tidak Tetap               : 7 orang
3.Tenaga Kependidikan         : - orang
4.Daftar Guru :
No.
Guru Tetap
Pendidikan
Keterangan
1.
Rustina br. Sembiring, S.Pd.
S-1
Kepala Sekolah
2.
Linda Situmorang
SPG
Guru
3.
Lilis Suryani
SMK
Guru
4.
Elida br. Sembiring, S.Pd.
S-1
Guru
5.
Marianta br. Sembiring
SMK
Guru
6.
Rosmiati Adelina br. Sembiring, S.Pd.
S-1
Guru
7.
Mawarni, S.Pd.
S-1
Guru

16.        Kegiatan Belajar Mengajar   : Sesuai dengan Kurikulum Nasional
17.        Sumber Dana Operasional     : a. SPP (Sumbangan Pembinaan Pendidikan)
                                                    b. Bantuan Operasional Sekolah (BOS)



Lau Gunung, 05 April 2013
Kepala SD Swasta Masehi Lau Gunung



RUSTINA Br. SEMBIRING, S.Pd.

Kegiatan Upacara Senin di SD Lau Gunung

SD Lau Gunung

Halaman Depan SD Lau Gunung


0 comments:

Post a Comment